Selasa, 01 November 2016

SD Al Irsyad Jawara OSN

Olimpiade Sains Nasional tingkat Kecamatan Cilacap Tengah tahun 2016 kembali dilaksanakan.  OSN melombakan mapel Matematikan dan IPA.  Lomba diadakan pada hari Kamis tanggal 20 Oktober 2016.  Peserta lomba adalah perwakilan dari seluruh SD di wilayah Kecamatan Cilacap Tengah, yang masing-masing sekolah mewakilkan 2 siswa untuk mapel Matematika dan 2 siswa untuk mapel IPA.  

Tahap pertama diambil 10 siswa dengan perolehan nilai tertinggi, dan alhamdulillah 2 orang siswa SD Al Irsyad masuk dalam tahap selanjutnya pada mapel IPA.  Kedua siswa tersebut adalah Muhammad Umar Faiz kelas V B dan Muhammad Nabil Makarim kelas IV C  (kedua siswa kelas leader).  Muhammad Umar Faiz memperoleh nilai tertinggi sedangkan Muhammad Nabil Makarim berada di urutan ke-4.

Kesepuluh siswa dengan nilai tertinggi kemudian dilombakan lagi pada hari Senin pada tanggal 24 Oktober 2016.  Hasilnya adalah Muhammad Umar Faiz juara 1 dan Muhammad Nabil Makarin juara 3.  Selamat kepada ananda berdua juga guru pendamping ustadz Ariawan Istiadi, S.Si., MPd.I.  Semoga nantinya dapat berprestasi lagi di tingkat Kabupaten Cilacap.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar